Jaring bayam

Lokasi saat ini: > jaringbayam > Bola basket > Artikel

Penaklukan tiga poin yang mematikan, sedih, Audi akhirnya bi

Pada tanggal 9 Januari, Pacers mengalahkan Cavaliers di jalan, bintang Pacers, Victo Oradepo, tidak mendapatkan banyak skor, tetapi pada akhir pertandingan, ia menahan tekanan pada tembakan tiga angka penting. Bantu Pacers untuk menjatuhkan kota.
 
Meskipun tidak ada pemain defensif terkenal di Cavaliers, mereka lebih mahal. Hari ini, ketika Audi memasuki keranjang, Cavaliers harus memiliki 2-3 pemain untuk maju, meskipun Audi adalah terobosan. Atlet, tetapi ketika dihadapkan dengan intensitas defensif seperti itu, ia hanya bisa sementara menarik kembali keinginan ofensifnya. Di kuarter pertama permainan, Audi hanya mencetak 2 poin dengan cara yang jarang, untungnya, rekan tim mampu memberikan kekuatan yang cukup hari ini, dan Pacers juga meninggalkan Cavaliers di kuarter pertama.
 
Kembali di kuartal kedua, serangan Pacers terus berlanjut, dan perbedaan poin antara kedua belah pihak tetap di sekitar 25 poin. Dari keuntungan yang jelas, Pacers juga akan secara aktif menciptakan peluang untuk Audi di bagian ini, mencoba membantu bintang-bintang untuk menemukan nuansa. Di pertengahan kuartal kedua, Audi menggunakan rekan setimnya untuk melindungi Thompson di garis lemparan bebas.Setelah melihat posisi defensif Thompson, Audi dengan tegas melakukan tembakan lompatan pada garis lemparan bebas dan bola berlubang.
 
Melihat bahwa Audi telah membangunkan postur, Cavaliers tidak berani mengabaikan, dan barang-barangnya menjadi semakin ganas.Pada kuartal ketiga, Audi hanya menembak satu kali di bawah pertahanan ketat pihak lain, dan tidak dapat menemukan ritme.
 
Di pertandingan terakhir, Audi masih sangat sulit untuk kembali ke keberanian, dan ini juga ditransmisikan ke pemain lain dari Pacers. Cavaliers telah membuat banyak panah di babak kedua, dan perbedaan poin secara ajaib berkurang 1 menit dan 24 detik dari akhir pertandingan. Hanya 5 poin. Audi jelas tidak ingin melihat keunggulan besar tim dan kehilangannya, jadi dia berdiri.
 
Setelah ronde, Bogdanovic mencetak tiga poin, dan Little Sabonis melompat tinggi untuk melepaskan rebound ofensif. Pertahanan Cavaliers hilang untuk sementara waktu. Tidak ada yang memperhatikan bahwa Audi telah menyergap di busur atas. Bogda 瞅Tepat waktu, transisi ke keputusan Audi. Audi secara alami tidak akan melewatkan kesempatan ini. Setelah bola dimenangkan, Audi tidak menyesuaikan tembakan lift arm, dan akhirnya memimpin Pacers untuk mengambil kemenangan dari Kecheng.
 
Audi sebelumnya mengatakan bahwa Kecheng selalu menjadi kesedihannya, meskipun LeBron James sekarang jauh di Los Angeles, bayangan kekalahan 7 tahun musim lalu masih melekat di benak Audi dan tidak dapat dibubarkan untuk waktu yang lama. Hari ini, saya datang ke tempat yang menyedihkan ini lagi, meskipun Audi telah mengalami penurunan untuk beberapa saat, dengan kepercayaan diri yang kuat, Audi akhirnya melarikan diri dari kesulitan dan memberikan pukulan fatal pada lawannya. Mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu sedemikian rupa jelas merupakan hasil tercepat bagi Audi.

Rekomendasi hari ini

  • Chicago Auto Show debut peta resmi edisi khusus Lexus NX Chicago Auto Show debut peta resmi edisi khusus Lexus NX
  • 18 Porsche Panamera untuk kinerja dinamis terbaik 18 Porsche Panamera untuk kinerja dinamis terbaik
  • Chicago Auto Show meluncurkan pratinjau Tacoma baru Toyota Chicago Auto Show meluncurkan pratinjau Tacoma baru Toyota
  • Legacy baru Subaru akan debut di Chicago Auto Show Legacy baru Subaru akan debut di Chicago Auto Show


Spinach Net adalah forum yang didedikasikan untuk kehidupan, olahraga, TI, dan sains

Semua konten di situs web ini adalah Internet, jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi administrator