Jaring bayam

Lokasi saat ini: > jaringbayam > Internasional > Artikel

Dua pesawat 787-10 penumpang diangkut ke darat karena retak

Baru-baru ini, Boeing dihantam keras oleh 737 MAX pesawat penumpang, dan 787-10 pesawat lainnya baru-baru ini mengalami masalah. Singapore Airlines mengatakan akan menangguhkan penggunaan dua pesawat Boeing 787-10 karena masalah mesin, dan beberapa penerbangan akan terpengaruh.
 
Menurut laporan media seperti Singapore Morning Post dan Straits Times, Singapore Airlines mengumumkan pada tanggal 2 bahwa dua dari sembilan pesawat penumpang Boeing 787-10 akan di-grounded karena masalah mesin.
 
Dapat dipahami bahwa pesawat Boeing 787-10 ini menggunakan mesin Rolls-Royce Trent 1000 TEN, yang merupakan versi modifikasi dari mesin Trent 1000. Yang terakhir telah dihentikan di masa lalu karena retak dini bilah mesin. Sumber menunjukkan bahwa hasil pemeriksaan pendahuluan menunjukkan bahwa masalah yang sama terjadi pada mesin baru. Dipahami bahwa Singapore Airlines adalah yang pertama menemukan celah pada mesin baru ketika diperiksa untuk penerbangan dari Singapura ke Nagoya, Jepang.
 
"Beberapa layanan penerbangan yang menggunakan pesawat 787-10 penumpang akan terpengaruh. Singapore Airlines akan memanggil pesawat penumpang lain untuk terus menyediakan layanan penerbangan untuk meminimalkan dampak penyesuaian penerbangan. Namun, karena kapasitas penumpang kecil dari pesawat penumpang alternatif, beberapa pelanggan mungkin Singapore Airlines yang terkena dampak akan menghubungi pelanggan yang terpengaruh secara individu. ”Singapore Airlines menyatakan dalam pernyataan itu dan menyebutkan bahwa memastikan keselamatan adalah prioritas utama. Dua pesawat Boeing yang sementara tidak berfungsi kemudian akan diganti oleh mesin.
 
Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan pertama di dunia yang membeli pesawat Boeing 787-10 dan saat ini memiliki sembilan pesawat Boeing 787-10. Pesawat penumpang baru dioperasikan tahun lalu dengan 36 kelas bisnis dan 301 kursi kelas ekonomi.
 
Pada 10 Maret, sebuah pesawat penumpang Boeing 737MAX8 dari Ethiopian Airlines jatuh setelah sekitar enam menit lepas landas, dan semua 157 orang di dalamnya tewas. Ini adalah kecelakaan udara kedua dalam model pesawat penumpang ini dalam lima bulan. Setelah dua kecelakaan, pesawat seri Boeing 737MAX mendarat di seluruh dunia.
 
Pada tanggal 2 April, menurut Reuters, sebuah sumber mengungkapkan bahwa laporan investigasi awal dari "kecelakaan udara Esser" Ethiopia, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1, ditunda. Sumber itu mengatakan bahwa waktu rilis final mungkin minggu ini. Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri Ethiopia mengatakan sebelumnya pada tanggal 1 bahwa laporan investigasi awal tentang kecelakaan udara akan secara resmi dirilis oleh Kementerian Komunikasi pada hari yang sama. Tidak jelas mengapa penundaan itu ditunda.
 
"Wall Street Journal" AS mengungkapkan pekan lalu bahwa penyelidikan awal kecelakaan menunjukkan bahwa pesawat penumpang yang jatuh mengaktifkan "sistem anti-kios otomatis" sebelum kecelakaan.
 

Rekomendasi hari ini

  • Legacy baru Subaru akan debut di Chicago Auto Show Legacy baru Subaru akan debut di Chicago Auto Show
  • 18 Porsche Panamera untuk kinerja dinamis terbaik 18 Porsche Panamera untuk kinerja dinamis terbaik
  • Chicago Auto Show debut peta resmi edisi khusus Lexus NX Chicago Auto Show debut peta resmi edisi khusus Lexus NX
  • Chicago Auto Show meluncurkan pratinjau Tacoma baru Toyota Chicago Auto Show meluncurkan pratinjau Tacoma baru Toyota


Spinach Net adalah forum yang didedikasikan untuk kehidupan, olahraga, TI, dan sains

Semua konten di situs web ini adalah Internet, jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi administrator