Jaring bayam

Lokasi saat ini: > jaringbayam > Keuangan > Artikel

Pembicaraan Buffett! Hotspot teknologi yang ingin Anda lihat

Pada 4 Mei, rapat pemegang saham 2019 di Berkshire Hathaway, yang diikuti oleh banyak investor, diadakan di Ohama, Nebraska, hampir menjawab pertanyaan investor selama hampir 6 jam, berusia 89 tahun. Warren Buffett dan Charlie Munger yang berusia 95 tahun menjawab 55 pertanyaan, termasuk hotspot investasi di berbagai sektor teknologi termasuk Apple, 5G, dan Bitcoin.
 
Buffett lebih berhati-hati tentang stok teknologi, setelah selalu mengklaim bahwa "tidak dapat memahami stok teknologi", tetapi Apple telah menjadi pengecualian.
 
Setelah pembukaan IBM dan Intel pada 2011, pada kuartal pertama 2016, sekali lagi Buffett memasuki bidang teknologi dan mulai membeli saham Apple, yang pertama kali membuka posisi sekitar 1 miliar dolar AS, dan kemudian meningkat beberapa kali. Pada 2017, Apple menjadi yang kedua dari 15 perusahaan teratas dalam investasi publik Berkshire Hathaway baru-baru ini.Pada kuartal ketiga 2018, Berkshire Hathaway menjadi pemegang saham terbesar kedua Apple. .
 
Dalam rapat pemegang saham Berkshire Hathaway tahun ini, Buffett memberikan evaluasi positif terhadap Apple, Buffett menjawab pertanyaan wartawan dan mengatakan bahwa Apple adalah perusahaan teknologi terbesar dalam nilai pasar Berkshire. Sekarang lihat ini. Investasinya benar. Pada saat yang sama, itu juga menyatakan harapan bahwa harga saham Apple akan turun, sehingga ia dapat membeli lebih banyak saham Apple, Berkshire Hathaway telah mengotorisasi dana $ 75 miliar, dan dapat membeli lebih banyak saham Apple dalam tiga tahun terakhir. .
 
Hotspot investasi lain yang terkait dengan kinerja Apple adalah teknologi 5G yang umumnya diperhatikan pada tahun 2019. Saat menjawab pertanyaan dari investor, Buffett mengatakan bahwa untuk 5G, Berkshire Hathaway tidak memiliki kompetensi inti, tetapi anak perusahaan akan Melakukan 5G atau pengembangan industri apa pun di dunia, termasuk utilitas publik, LNG, dan kereta api.
 
Berbeda sekali dengan sikap Apple terhadap bitcoin Buffett dan berbagai mata uang digital - sejak 2014, Buffett telah menunjukkan sikap yang sangat eksklusif terhadap Bitcoin.
 
Pada tahun 2014, Buffett mulai membujuk semua orang untuk menjauh dari Bitcoin dalam sebuah wawancara dengan CNBC.Sejak itu, Buffett menyebut Bitcoin sebagai "gelembung tak terkekang" dalam sebuah artikel yang diterbitkan di majalah. Mitra penting Buffett, Charlie Munger, secara langsung membandingkan Bitcoin dengan racun dan wabah, dan mengatakan hasilnya akan sangat buruk.
 
Sejak itu, fluktuasi besar dalam harga bitcoin tampaknya mengkonfirmasi pandangan Buffett dan Munger: setelah mencapai puncak hampir $ 20.000 pada akhir 2017, bitcoin mulai menurun dari awal 2018 dan masih dalam kisaran $ 5.000-5.500. Mengambang di dalam.
 
Buffett mempertahankan sikap yang konsisten terhadap Bitcoin pada pertemuan pemegang saham tahun ini. Dia mengatakan bahwa spekulasi bitcoin telah mengingatkannya pada perasaan berjudi di Las Vegas. Kedua hal ini membuatnya yakin bahwa ia dapat menghasilkan uang di dunia di mana orang tahu bahwa mereka mungkin kehilangan ketika mereka berspekulasi.

Rekomendasi hari ini

  • Chicago Auto Show meluncurkan pratinjau Tacoma baru Toyota Chicago Auto Show meluncurkan pratinjau Tacoma baru Toyota
  • 18 Porsche Panamera untuk kinerja dinamis terbaik 18 Porsche Panamera untuk kinerja dinamis terbaik
  • Legacy baru Subaru akan debut di Chicago Auto Show Legacy baru Subaru akan debut di Chicago Auto Show
  • Chicago Auto Show debut peta resmi edisi khusus Lexus NX Chicago Auto Show debut peta resmi edisi khusus Lexus NX


Spinach Net adalah forum yang didedikasikan untuk kehidupan, olahraga, TI, dan sains

Semua konten di situs web ini adalah Internet, jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi administrator